rec er

20 Jan 2012

[Zona Maya x] ZonaMaya [dot] info

ZonaMaya [dot] info

Link to ZonaMaya Info

Parah, Gadis Berjilbab Pamer Pantat di Tempat Umum

Posted: 20 Jan 2012 11:56 AM PST





Adegan Seks Muncul Di Belakang Pembawa Acara Berita

Posted: 20 Jan 2012 07:50 AM PST

[imagetag]

Pemirsa televisi tercengang ketika muncul adegan seks di latar belakang pembawa acara di berita malam.

Seorang wanita pirang telanjang bisa dilihat di layar TV studio saat membahas kepemimpinan Ed Miliband dari Partai Buruh.

Klip vulgar - yang muncul di STV - diperkirakan dari sebuah episode drama Shameless dari Channel 4.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Record bahwa tidak seorangpun di ruang berita menyadari kesalahan yang telah terjadi sampai mereka menyaksikan rekaman.

"Disini Anda hanya dapat melihat adegan selama beberapa detik tetapi cukup jelas terlihat, lihat videnya di bawah ini.



http://idegue-network.blogspot.com/

CARA Paling UNIK dan Keren Menangkap Ikan di Sungai

Posted: 20 Jan 2012 07:28 AM PST

Selain laut, sungai juga merupakan salah satu tempat memancing. Umumnya para pemancing di sungai Indonesia menggunakan umpan cacing, serangga, dan pelet. Namun, lain halnya dengan seorang pemancing dari China. Ia menggunakan teknik memancing yang keren habis. Mau tahu seperti apa tekniknya tersebut?
Cekidot berikut ini.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Gila Gan, keren habis tuh pemancing. Ia menggunakan burung untuk menangkap ikan di sungai. Kreatif banget deh…

http://idegue-network.blogspot.com/

Tante Sandri Bahenol

Posted: 20 Jan 2012 07:00 AM PST









http://nailsuy.blogspot.com/2012/01/tante-sandri-bahenol.html

9 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan

Posted: 20 Jan 2012 06:36 AM PST

Diabadikan, kata tersebut tampaknya sangat pantas untuk menilai sebuah jepretan foto. Sangat wajar pula jika sebuah pose hanya dijadikan sebagai konsumsi pribadi. Lalu bagaimana jika foto pribadi itu tersebar ke publik? Dengan teknologi internet tampaknya hal-hal yang bersifat pribadi semakin tergadaikan. Bahkan, hal tersebut menimpa artis-artis Indonesia. Ini dia 10 foto 'nakal' artis yang bikin heboh.

1. Mayangsari


Pada 2009 lalu memang sedang hangat-hangatnya hubungan 'terlarang' antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Sempat tak mengakui terlibat percintaan, namun foto-foto nakal mereka tersebar di internet.

Ada beberapa foto Mayang mengenakan kimono terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra. Foto tersebut cukup jelas memperlihatkan lekuk tubuh perempuan kelahiran Purwokerto tersebut.

Foto kedua memperlihatkan keakraban pasangan itu. Pria yang mirip Bambang terlihat tersenyum bahagia. Bahkan satu foto lagi dijepret saat keduanya sedang berciuman.

2. Sarah Azhari


Cukup sering Sarah Azhari tertimpa berita tak sedap lewat foto-foto nakalnya. Bahkan kakak kandung Rahma Azhari itu pernah terlibat foto bugil bareng adiknya tersebut ketika mereka mandi.

Sarah merasa terhina. Terlepas dari kesalahan yang pernah dilakukannya, ia pun mempertanyakan mengapa ada orang tega menyebarkan foto-fotonya tersebut.

Bahkan gara-gara foto tersebut, Sarah harus melaporkan pakar telematika, Roy Suryoke polisi. Roy dilaporkan karena dianggap berbicara soal foto-foto itu tanpa memiliki wewenang hukum yang jelas.

3. Rahma Azhari


Lagi, Rahma Azhari bikin heboh karena foto-foto nakalnya di internet tersebar. Pada 2007 lalu, foto Rahma tampil tanpa sehelai benang pun di dadanya.

Bahkan payudara adik kandung Sarah Azhari tersebut jelas terlihat. Rahma tampak hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam saja.
Foto tersebut menjadi salah satu dari sekian foto-foto nakalnya.

4. Bunga Citra Lestari


Pada 2007, foto bugil mirip Bunga Citra Lestari (BCL) sedang di kamar mandi beredar di internet. Dalam foto tersebut BCL tampil tanpa menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya. Namun foto tersebut diakuinya hanya editan saja, alias palsu.

Tah hanya itu, pose lainnya pun mulai tersebar ketika dirinya berada di Bali bersama pacar yang kini menjadi suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam foto tersebut BCL tampak hanya mengenakan bikini berwarna hijau. BCL dan Ashraf tampak berciuman di pantai.

Foto lainnya memperlihatkan pelantun 'Sunny' itu tanpa menggunakan bra, dan sedang berjemur. Foto tersebut diakuinya sebagai foto-foto milik pribadinya. Namun foto tersebut tersimpan di handphone berkamera miliknya yang hilang.

5. Ratu Felisha


Sepertinya Ratu Felisha senasib dengan Rahma Azhari. Berkali-kali artis yang kini mulai terjun ke dunia tarik suara itu dihebohkan dengan foto-foto nakalnya di internet.

Dalam satu foto yang menghebohkan terlihat bintang 'Buruan Cium Gue' itu sedang dugem. Salah satu temannya tampak menjulurkan lidah di depan payudaranya, juga dipantatnya.

Ia mengakui foto tersebut adalah koleksi pribadinya yang di-upload di situs jejaring Friendster. Foto-foto itu diambil sekitar 2006 di klub Dragon Fly, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pada 2008 empat pose hot Felli bersama teman perempuannya juga beredar di internet. Felli terlihat mengenakan tank top berwarna kuning dengan rok biru.

Salah satu foto memperlihatkan pose Felli tengah berciuman bibir dengan teman perempuannya yang bertato. Di foto yang lain keduanya berpose menjulurkan lidah masing-masing dalam jarak dekat.

Satu foto lain memperihatkan Felli tengah bermain sedotan dengan teman perempuannya yang berbikini.

6. Tika Putri


Foto seksi mirip aktris muda Tika Putri beredar di internet pada 2010 lalu. Tika pun santai menanggapinya karena merasa tidak pernah berpose dengan mengenakan bikini di depan kamera.

Tika yang kini berusia 20 tahun mengaku, perempuan yang mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam di pose yang tersebar itu bukan dirinya. Menurutnya, foto-foto tersebut hanya hasil rekayasa.

Bintang film 'Queen Bee' itu mengungkapkan, ada orang yang memang sengaja mengganggunya. Ia pun yakin orang yang merekayasa fotonya itu juga telah membuat akun palsu Facebook dengan menggunakan namanya. Meski Tika membantah bahwa itu dirinya, namun foto-foto tersebut sempat membuat heboh.


7. Julia Perez



Julia Perez memang tak henti membuat sensasi. Menyusul kehebohannya karena diajukan sebagai bakal calon wakil bupati Pacitan pada 2010, foto seksinya muncul di Twitter.

Dalam foto itu, Jupe tengah beraksi layaknya seorang DJ. Dia mengenakan busana cukup minim berwarna keperakan, lekuk tubuhnya pun terlihat jelas.

Tak hanya itu, foto lainnya juga beredar. Pose Jupe versi kampanye untuk Pilkada Pacitan. Dalam foto itu, Jupe telanjang dada dengan latar belakang persawahan.

Anehnya, meski mengesankan untuk kampanye, foto Jupe yang terpasang sungguh seronok. Jupe hanya mengenakan kain merah yang melilit di pinggang sampai kaki. Sementara untuk menutupi payudara, ia hanya menggunakan tangan.

8. Dewi Persik


Pada akhir 2010, foto-foto nakal pedangdut Dewi Persik beredar luas di internet. Dewi pun mengakui foto tersebut adalah miliknya.

Dalam foto-foto tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tampak tidak mengenakan baju. Dewi terlihat hanya menutupi bagian dadanya dengan rambut.
Pemilik goyang gergaji itu mengaku kalau foto tersebut diambil saat dirinya berada di ruang make-up di kantor Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Saat itu, ia sedang menggarap video klip.

9. Sheila Marcia


Sheila Marcia juga terkena ulah jahil, foto nakalnya mulai ramai diperbincangkan di internet pada 2008 lalu. Ada 5 buah foto yang sebagian diambil di dalam studio.

Kelima foto tersebut menunjukkan pose seksi Sheila dengan pakaian yang serba minim. Terlihat Sheila hanya mengenakan bra kemben dan hot pants berbagai motif. Sheilapun mengaku bahwa itu foto asli dan bukan rekayasa.

Dengan sadar Sheila mengambil foto tersebut dalam sesi pemotretan promo film sebuah rumah produksi ternama. Namun entah bagaimana ceritanya foto tersebut bisa tersebar luas.
Baru-baru ini juga, foto nakal Sheila kembali tersebar. Sebelum pernikahannya dengan Kiki Mirano pada 29 April 2011 lalu, Sheila diterpa isu foto nakal.

Dalam salah satu foto tersebut, Sheila berpose bersama seorang pria. Sang pria memegang pinggul perempuan itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan seks. Namun, keduanya berpakaian lengkap. Sementara, di foto lainnya, perempuan mirip Sheila itu berfoto dengan dua teman perempuannya. Posenya pun tak kalah nakal dari foto sebelumnya.

http://www.exelroze.info/

Lusi Yang Bahenol

Posted: 20 Jan 2012 06:00 AM PST









http://nailsuy.blogspot.com/2012/01/lusi-yang-bahenol.html

Lagu Titanic Terdengar Saat Kecelakaan Kapal Pesiar Italia

Posted: 20 Jan 2012 05:39 AM PST

[imagetag]

Roma – Penumpang kapal pesiar Costa Concordia yang mengalami kecelakaan akhir pekan lalu mengklaim, soundtrack film Titanic terdengar saat kapal menabrak karang.

Penumpang asal Swiss, Yannic Sgaga, mengaku kepada suratkabar La Tribune de Geneva bahwa lagu 'My Heart Will Go On' yang dilantunkan Celine Dion terdengar.

Saat itu, kapal Costa Concordia menabrak karang. Sedangkan Sgaga sedang menikmati makam malam di restoran bersama saudara lelakinya.

"Saya langsung teringat filmnya. Adegan demi adegan muncul di kepala saya," ujarnya.

Per Kamis (19/1), jumlah korban tewas dalam insiden ini mencapai 11 orang dan 24 lainnya masih dinyatakan hilang. Kemungkinan mereka ditemukan selamat kian menipis.

http://idegue-network.blogspot.com/

Arumi Tampil Seksi di Film Horor

Posted: 20 Jan 2012 05:06 AM PST

[imagetag]

Tante girang emang ga ada matinya

Posted: 20 Jan 2012 05:00 AM PST





http://nailsuy.blogspot.com/2012/01/tante-girang-emang-ga-ada-matinya.html

Foto ABG Hot Pamer Dada

Posted: 20 Jan 2012 05:01 AM PST

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sejarah Imlek, Sebuah Kisah Klasik Cina

Posted: 20 Jan 2012 04:16 AM PST



Perayaan tahun baru Cina yang dikenal dengan sebutan Imlek, selalu identik dengan warna merah, barongsai, juga petasan. Asal mula perayaan Imlek sendiri ternyata berdasar dari kisah klasik Cina yang menjadi legenda dan dipercaya rakyat Cina.

Kisah Imlek
Alkisah, di salah satu desa di negara Cina, terdapat seekor hewan buas yang disebut Nian. Hewan tersebut berbadan besar dan buas menyerupai singa. Uniknya, tubuh Nian bersisik emas. Secara harafiah, Nian berarti tahun. Dia muncul setiap akhir tahun ke desa itu dan membuat penduduk desa gemetar ketakutan. Nian memakan apa saja yang ditemuinya. Hasil panen, binatang ternak, bahkan manusia. Oleh karena itu, pada hari kemunculan Nian di awal tahun, penduduk desa meletakkan makanan di depan pintu rumah mereka. Khusus, untuk hewan pemangsa itu.

Pada suatu hari, ada sekelompok anak kecil yang bermain-main pada hari kemunculan Nian. Mereka lupa kalau Nian akan datang di saat itu. Dengan asyiknya, mereka menyalakan petasan. Entah mengapa, Nian tidak berani mendekati salah seorang anak yang memakai baju berwarna merah. Dia hanya berani mendekati anak-anak dengan baju berwarna lain. Untunglah, pada saat Nian mendekat, petasan-petasan ramai meledak. Nian berlari lintang pukang menuju hutan dan bersembunyi selama setahun penuh.

Penduduk desa pada akhirnya tahu kelemahan hewan buas bersisik emas itu. Hewan pemangsa itu takut dengan suara petasan dan warna merah. Maka, sejak itu, penduduk desa mengatur siasat agar Nian tidak datang dan memangsa orang-orang desa. Setiap tanggal 1 dan bulan 1 kalender Cina, mereka selalu mengenakan pakaian berwarna serbamerah. Di depan rumah-rumah mereka, dipasanglah rentengan petasan, lantera, dan gulungan kerta berwarna merah menyala. Penduduk desa juga serentak bersembahyang untuk memohon perlindungan. Selain itu, mereka membagikan angpao. Maksudnya adalah untuk membuang sial, serta menarik rezeki dan keselamatan.

Adat pengusiran Nian setiap awal tahun padaakhirnya berkembang menjadi sebuah perayaan. Guo Nian, yang berarti "mengusir Nian" diinterpretasikan sebagai perayaan menyambut tahun baru. Sejak saat itu, Nian tidak berani kembali ke desa. Dia tidak diketahui keberadaannya sampai akhirnya tertangkap oleh seorang pendeta Tao bernama Hongzun Laozu. Nian kemudian menjadi kendaraan pribadi pendeta tersebut.

Demikianlah kisah klasik Cina yang mendasari perayaan Imlek. Di Indonesia sendiri, perayaan Imlek sempat dilarang pada kurun waktu 1965-1998, yakni pada masa pemerintahan Presiden Soeharto. Imlek kembali ramai dirayakan, bahkan dengan karnaval besar-besaran yang meriah sejak era kepemimpinan Abdurahman Wahid.

Foto Cantik Jessica SNSD

Posted: 20 Jan 2012 04:03 AM PST

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Foto ABG cantik lagi senyum,bikin gemes

Posted: 20 Jan 2012 04:00 AM PST







http://idegue-network.blogspot.com/2012/01/foto-abg-cantik-lagi-senyumbikin-gemes.html

Foto Katy Perry Telanjang Dada (topless) Terbaru

Posted: 20 Jan 2012 01:56 AM PST



Foto baru penyanyi sensasional 'I Kissed a Girls" Katy Perry telanjang kini beredar lagi di internet setelah sebelumnya  katy perry berpose telanjang ala santa lihat disini! dua foto katy perry dengan pose yang cukup menggigit memarkan payudaranya yeng terlihat kencang.

Akan tetapi banyak situs yang mengkleim bahwa foto tersebut palsu. Fleshbot melaporkan bahwa foto Katy Perry palsu, payudara yang besar dan juga wajah yang mirip dengan Katy,apakah ini foto asli atau bukan...cekibrot foto katy pery dibawah ini!



Wow… Foto Nakal Yasmine Wildblood Beredar!

Posted: 20 Jan 2012 01:48 AM PST



Hangat dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan pesinetron Baim Wong, Yasmine Wildblood justru menuai sensasi akibat foto hot miliknya beredar di dunia maya. Di dalam foto itu, Yasmine tampak sangat nakal saat menciumi seorang laki-laki.



Laki-laki bertatto yang belakangan diketahui bernama Daniel Schuldtz ini tampak sangat menikmati setiap ciuman yang bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" ini berikan. Selain foto berciuman, Yasmine dan Daniel berpose di pantai. Yasmine yang sedang menikmati cahaya matahari merebahkan tubuh indahnya di pelukan Daniel.


Jasmine Wildblood dengan Daniel Schuldtz

Dilansir Inilah, sampai saat ini belum diketahui siapa yang mengunggah foto-foto yang bersifat pribadi itu. Saat ingin dimintai keterangan, kedua belah pihak baik Yasmine maupun Daniel masih belum mau angkat bicara.

Benarkah wanita yang di foto itu adalah Yasmine Wildblood? Lantas, apa sebenarnya hubungan Yasmine dengan Daniel?

http://idegue-network.blogspot.com/

Foto Syur Penyanyi Dangdut Citra Yunita Sari

Posted: 20 Jan 2012 01:41 AM PST

Kasus kepemilikian obat-obatan terlarang pedangdut Citra Yunita Sari, tengah ditangani polisi. Selain kasus ini, ternyata Citra pernah menghebohkan media massa lewat foto-foto syurnya.

Seperti beritakan sebelumnya, artis dangdut Citra Yunitasari (33) ditangkap di Big Apple Residence nomor 29A di kamar 102, Jalan Mangga Besar XI, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.



Dalam penggeledahan polisi, di dalam kamar itu ditemukan narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan berawal saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa keributan berasal dari salah satu kamar di rumah kos. Dan saat ini, artis dangdut tersebut masih mendekam di Polsek Sawah Besar.

Berikut foto-foto lainnya :









http://www.majalahmaya.com/

Foto SPG Cantik, Seksi, Hot BB17

Posted: 20 Jan 2012 01:36 AM PST



wah ga aneh kan kalau liat SPG pakaiannya kaya gimana. tak jarang bikin ngiler.. heheheh, padahal kan aurat yah yah.. DOSA...

[imagetag]











http://idegue-network.blogspot.com/

Gadis Berusia 10 Tahun Tampil Ala Model Dewasa

Posted: 20 Jan 2012 01:31 AM PST



Thylane Loubry Blondeau, model perempuan yang baru berusia 10 tahun itu tampil menggoda untuk majalah Vogue Paris edisi Januari. Seperti yang dikutip dari ABCNews, Blondeau berpose layaknya wanita dewasa dengan mengenakan make-up tebal, busana Haute Coture dan hak tinggi.

Hal ini menimbulkan kontroversi dari beberapa organisasi kemanusiaan. Mereka merasa marah karena seorang anak kecil harus menampilkan daya tarik seksual seperti wanita yang usianya dua kali di atasnya. Cover dan foto di dalam majalah vogue tersebut juga dirasa dapat menimbulkan ide-ide tidak sehat mengenai cara pandang anak-anak dan remaja terhadap diri mereka sendiri.

Sebuah survei mengungkapkan, 88 persen orang tua setuju bahwa anak-anak berada di bawah tekanan untuk menjadi dewasa terlalu cepat, dan 58 persen mengatakan bahwa kasus ini adalah pengaruh selebriti. Para ahli juga memperingatkan mengenai implikasi psikologis anak-anak dan remaja dalam industri model.



Blondeau sendiri merupakan gadis asal Paris, Prancis yang pernah tampil sebagai cover majalah Vogue Enfants, majalah khusus anak dan orang tua serta beberapa halaman fashion untuk majalah Elle. Ia bahkan sempat berjalan di atas runway untuk Jean Paul Gaultier pada usianya baru mencapai 5 tahun.

Pemotretan majalah dengan menggunakan anak perempuan yang berdandan bak wanita dewasa, bukanlah hal yang pertama kali untuk Vogue. Sebelumnya majalah tersebut juga pernah menampilkan foto yang tak jauh berbeda, dan tentu saja menuai kontroversi.







http://www.majalahmaya.com/

Jangan Tertukar ! Al-Quds dan Al-Aqsa.

Posted: 20 Jan 2012 01:00 AM PST

Perhatian saya mengenai hal ini semakin menjadi. kekeliruan yang timbul akan membawa malapetaka untuk mereka yang terlanjur terdoktrinisasi dan mempercayai apa yang dilihat.

Tadi pagi saya sempat sedikit menonton salah satu acara stasiun TV swasta. biasa acara ini menampilkan beragam info unik. kali ini mereka membahas berbagai masjid bersejarah di dunia.salah satu yang mengusik pikiran saya adalah ketik mereka menyebutkan salah satu masjid di jerussalem. masjid al- Aqsa. hal yang mengganggu saya adalah mereka menampilkan gambar ini



Jelas ini merupakan satu kekeliruan yang fatal. bagaimana mungkin mereka menyebutkan kalau ini adalah masjid Al-Aqsa ?. ini jelas bukan masjid Al-Aqsa. melainkan bangunan lai n yaitu Al-Quds.

Bangunan ini telah menjadi ikon kota jerussalem. jika di paris ada menara Eiffel, di Roma ada Menara Pisa, di China ada Tembok Raksasa, maka di Jerussalem bangunan ini menjadi ikon. saya tak akan membahas banyak mengenai bangunan ini. tapi hal yang mau saya utarakan adalah betapa banyak dari kita yang telah terkecoh oleh media.

Inilah gambar sebenarnya Masjid Al Aqsa,


Masjid ini terletak dekat dengan masjid Al-Quds

Masjid in i disebut oleh Rasulullah SAW dalam Hadits sebagai Masjid Biru karena mempunyai Kubah berwarna biru.Di Masjid inilah Nabi Muhammad SAW singgah ketika melaksanakan Isra Mi'raj dan Nabi SAW mengimami shalat berjamaah bersama 25 Rasul dan lebih dari 160.000 Nabi

Media massa banyak mengeluarkan kekeliruan, Israel telah menggembar-gemborka kepalsuan kepada dunia melalui pertelevisian dan internet. dan menjual banyak gambar-gambar masjid berkubah kuning tersebut di Amerika kepada orang muslim di sana. sehingga gambaran umat muslim akan hal ini menjadi hilang dan kita semua akan tertipu.

Tujuan utama media Yahudi (dengan ek sploitasiberita di CNN) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi bisa menghancurkan Al Aqsa dan membangun"Solomon Temple" (Kuil Sulaiman) pada bekas reruntuhan Al Aqsa.

Jadi, untuk Anda yang belum tau dan baru mengetahuinya, jangan terkecoh lagi ya :)

Mudah-mudahan bermanfaat …


http://unikanehdidunia.blogspot.com/2012/01/jangan-tertukar-al-quds-dan-al-aqsa.html

Mengapa Orang Okinawa Panjang Umur?

Posted: 20 Jan 2012 12:00 AM PST

Centenarian - orang yang mencapai usia di atas 100 tahun, banyak dicapai oleh warga Okinawa, Jepang. Di sana angka penderita penyakit jantung, demensia, dan juga kanker sangat rendah dibandingkan dengan negara lain.


Foto: fumi chinene 102 tahun

Menurut penelitian Dr. Makoto Suzuki dari Okinawa Centenarian Study, di tahun 2006 saja sedikitnya ada sekitar 740 centenarian di Okinawa (90% wanita) dari total populasi 1,3 juta penduduk. Artinya 50 orang mencapai lebih dari usia 100 tahun dari 100.000 penduduknya.

Mau tahu apa rahasianya?
1. Di Okinawa, mereka mempraktikkan hera hachi bu, atau makan sampai 80 persen kenyang. Mereka tidak terbiasa makan berlebihan.


Foto: oshi okushima 101 tahun

2. Gaya hidup spiritual yang mereka lakoni, seperti dengan rutin berdoa dan bermeditasi, dipercaya mengurangi tingkat stres dan juga terkait dengan panjangnya usia mereka.



3. Sementara itu rendahnya angka kejadian kanker di Okinawa disebabkan karena pola makan mereka tinggi serat. Mereka juga mengasup nasi, kedelai, buah-buahan, omega-3 yang bersumber dari ikan laut, serta jarang mengonsumsi daging merah dan susu.

4. Dukungan sosial dari lingkungan keluarga dan teman juga sangat kuat di sini. Para penduduk yang sudah berusia lanjut juga masih aktif dalam pergaulan.

"Ikatan yang sosial yang kuat bukan hanya mengurangi stres tapi juga mencegah penyakit dan membuat panjang umur," kata Dan Buettner, seorang peneliti mengenai panjang umur. Buettner menggolongkan Okinawa sebagai salah satu zona biru di dunia.

http://haxims.blogspot.com/2012/01/mengapa-orang-okinawa-panjang-umur.html

Aplikasi Untuk Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil FaceBook Kamu

Posted: 19 Jan 2012 11:06 PM PST

Aplikasi ini cocok untuk kalian yang penasaran terhadap siapa saja yang pernah mengintip secara diam-diam profil Facebook Kamu. Apakah dia mantan pacar kamu, gebetan kamu, idola kamu... Semuanya bisa ketahuan dan kamu bisa sedikit GR kalau ternyata si Dia suka ngintip profil Kamu.

Untuk memulai mencari tahu siapa saja yang yang pernah ngintip profil Facebook Kamu, ikuti dan cermati langkah-langkah yang diberikan:

1. Klik link berikut App Who See Now. Dan klik tombol Suka/Like untuk masuk ke Aplikasi.

2. Jika muncul halaman permintaan izin aplikasi, klik saja tombol [Izinkan].



3. Kemudian silahkan pilih menu yang Kamu inginkan dan pilih Bahasa jika Kamu ingin merubah Bahasa.

  • Male and Female Fans: ingin mengetahui Cewek dan Cowok siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu.
  • Only Male Fans: ingin mengetahui Cowok siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu.
  • Only Female Fans: ingin mengetahui Cewek siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu.
  • My Top Fans Stats: ingin mengetahui dari negara mana saja orang yang pernah ngintip profil Facebook Kamu.



4. Tunggu sesaat proses pencarian sedang diproses (lihat gambar dibawah).



5. Nah... setelah proses pencarian selesai, Kamu akan mengetahui siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu. Uratan paling atas merupakan orang yang sering ngintip profil Facebook Kamu (lihat gambar dibawah). Selanjutnya untuk mengakhiri, klik tombol [SKIP!].



6. Jika suatu hari Kamu ingin melihat lagi orang yang suka ngintip profil Facebook Kamu, pergi ke halaman HOME/Beranda dan pada samping kiri halaman klik link [My Top Fans].



7. Kalau Kamu ingin mengetahui lebih banyak lagi siapa saja yang sering ngintipin profil Facebook Kamu, rekomendasikan aplikasi ini ke seluruh teman Facebook Kamu. Semakin banyak teman yang Kamu rekomendasikan, semakin banyak Kamu mengetahui siapa saja yang ngintip profil Facebook Kamu walaupun dia bukan teman Facebook Kamu.

Sekarang Kamu tidak perlu penasaran lagi dengan orang yang sering ngintip profil Facebook Kamu
Selamat "GR" Ria..!!!!

Foto Syur Penyanyi Dangdut Citra Yunita Sari

Posted: 19 Jan 2012 11:00 PM PST

Kasus kepemilikian obat-obatan terlarang pedangdut Citra Yunita Sari, tengah ditangani polisi. Selain kasus ini, ternyata Citra pernah menghebohkan media massa lewat foto-foto syurnya.

Seperti beritakan sebelumnya, artis dangdut Citra Yunitasari (33) ditangkap di Big Apple Residence nomor 29A di kamar 102, Jalan Mangga Besar XI, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.


Dalam penggeledahan polisi, di dalam kamar itu ditemukan narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan berawal saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa keributan berasal dari salah satu kamar di rumah kos. Dan saat ini, artis dangdut tersebut masih mendekam di Polsek Sawah Besar.

Berikut foto-foto lainnya :





http://sumberunik.blogspot.com/2012/01/foto-syur-penyanyi-dangdut-citra-yunita.html

Walau Masih ABG Jangan anggap Enteng

Posted: 19 Jan 2012 10:36 PM PST



Foto ABG Cantik Lagi Senyum Bikin Gemes

Posted: 19 Jan 2012 10:30 PM PST





Beredar Foto Pemain OVJ Sule Andre Dengan Model Hot Sarah Wijayanto

Posted: 19 Jan 2012 10:28 PM PST











--
Posting oleh novem dejavu ke Zona Maya x pada 1/20/2012 12:08:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar